Kursus Bahasa Inggris Secara Total

November 16th, 2009

Beda cara beda hasil kawan, Orang biasa kursus bahasa inggrisnya bisa jadi hanya standard saja. Walaupun Anda juga belajar bahasa ini ditempat biasa tetapi Anda bisa belajar dengan cara yang luar biasa, saya menyebutnya belajar bahasa inggris secara TOTAL 🙂 Kita bahkan bisa belajar bahasa ini sambil berbisnis dan dapat uang pula! Ketika itu terjadi maka sebenarnya kita telah menjadikan bahasa Inggris itu sebagai bagian dari hidup, dan bisa atau tidak bisa karena sudah terpaksa maka pasti bisa, hehe.. Bagaimana Caranya?

Contohnya gini: Jika Anda seorang guru bahasa inggris misalnya, maka Anda terpaksa bisa kan? Jika belum pede mungkin Anda akan kursus bahasa inggris dengan cara yang luar biasa. Anda akan belajar jauh lebih cepat dibandingkan dengan teman-teman lain yang mungkin bidang kerjanya tidak bersentuhan secara langsung dengan bahasa inggris. Ya kan?

Saya sendiri bukan guru bukan ahli dalam bahasa Inggris, hanya saja senang dan hobby dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup, misalnya dengan membuat blog ini untuk Anda. Saya belajar giat agar tidak malu dengan Anda para pembaca, eh ahirnya bisa juga 16 Tenses ini 🙂

Bahkan saya dapat UANG lumayan banyak dari bisnis bahasa inggris tanpa mengajar. Nah, ini juga salah satu cara menjadikan bahasa ini sebagai bagaian dari hidup kan? Coba Anda lihat GAMBAR BANNER yang kelap kelip di pojok atas, banyak yang beli, laris banget! 🙂 Yes, saya juga kursus disana, belajar percakapan bahasa Inggris lewat audio mp3, nanti juga akan ada forum untuk member. Pokoknya ini sangat keren. Bayar sih memang benar, tetapi serasa GRATIS bahkan dengan banyak profitnya. Otak saya dicuci dengan kursus disana dan TERMOTIVASI sangat dahsyat. Anda harus mencoba ini, materinya mantap sekali. Simpan alamatnya disini:

http://mufli.net/en

Saran saya, jangan hanya ambil materi yang gratis saja, tetapi ambil yang lengkap dengan membayar keanggotaan. Jadikan bisnis, jadikan bagian dari gaya hidup anda di internet!, maka motivasi belajar anda juga akan meningkat, bisa bahasa inggris, bisa berbisnis dan dapat keuntungan beruntun.

Alamat websitenya ada disini: http://mufli.net/en (klik).

Ok teman, saya masih ada beberapa artikel yang akan membantu Anda tetap termotivasi dan lebih cepat bisa bahasa inggris dibandingkan orang lain. Misalnya, bagaimana cara kursus bahasa inggris secara total seperti judul posting saya. Anda dapat membacanya disini: Kursus Bahasa Inggris. Ada banyak artikel lainnya yang berkaitan dengan itu.

Intinya blog yang satu itu adalah tentang Cara Belajar Bahasa Inggris, Bukan Grammar Atau Tenses Tetapi Ngobrol Cara Belajar Bahasa Inggris itu sendiri. Contoh artikel lainnya: Cara Cepat Menguasai Tenses Bahasa Inggris, Cara Nonton Video, Jurus Rajin, Jurus Nekad dan sebagainya. Semuanya dapat Anda baca di blog http://belajarbahasainggris.net

Ok teman, sekian dulu posting yang lumayan panjang kali ini, jarang-jarang menulis sepanjang ini, hehe.. Jangan lupa, kalau kursus bahasa inggris maka lakukanlah secara TOTAL, artikelnya tadi bisa Anda baca secara lengkap disini: Kursus Bahasa Inggris Secara Total

Sedangkan untuk kursus percakapan bahasa inggris sekaligus dapat uang tadi, alamat webnya disini: http://mufli.net/en (jangan lupa upgrade).

Thank You.

Best Regards
Mufli

Artikel Terbaru:

  1. Belajar Menterjemahkan
  2. Bahasa Inggris Memang Harus Praktek (Sidoarjo)
  3. Mampu Bahasa Inggris Itu Enak
«
»
  1. 19 Responses to “Kursus Bahasa Inggris Secara Total”

  2. By feys on Nov 16, 2009 | Reply

    alhamdulillah saya sdah ikut tinggal trasfer aj…saya lebih banyak mengerti tentang bahasa inggris,oya katanya anda hari ini lagi sakit…semoga lekas sembuh y… pak

    Jawab:
    Ok sip, alhamdulillaah..
    Sakit? Oh tidak, sehat walafiat 🙂

  3. By Andy on Nov 28, 2009 | Reply

    Halo Bung Mufli…
    Ketemu lagi disini. Wah blog anda Buanyak banget ya…? Postingannya mantap.
    Bagi para new bie? bahasa inggris merupakan masalah dan tidak jarang jadi penghalang kesuksesan. Namun masalah satu ini jarang sekali di bahas oleh pakar internet marketer.

    o ya Bung Mufli… Mohon Program bisnis yang masuk kategori scam jangan ikut dipromosiin donk! please dech.. biar kami yg new bie ini ga tambah bingung dan ga kesasar…

    trims..

    Jawab:
    Yes jumpa lagi mas Andy, semoga artikel saya bermanfaat ya.
    Kalo iklan PPC itu seperti siaran tv saja pak 🙂
    Saya sendiri sangat selektif memilih bisnis internet yang akan saya muat dalam artikel saya kok, sebaiknya untuk yang new bie adalah mendapatkan referensi dari teman-teman dekat yang paling anda percaya dulu. Oya saya artikel yang membahasa tentang itu disini bos: http://memulaibisnis.net/datangilah-seorang-teman-bisnis-secara-offline

  4. By nick mosco on Dec 15, 2009 | Reply

    you guys learn english here ,writing n grammar, i think is better if you guys also chat or comment , writing in english, it will help you , n for other , doesn’t matter the grammar right or not but at lease you practice,
    are you agree with me?

    thanks a lot Mufli for this web, i have problem also with grammar,

  5. By ceh on Jan 2, 2010 | Reply

    Bagi yang berminat untuk ikut kursus yang mudah dan gampang dimengerti. cara jarak jauh, murah dan sukses buka aja disini *maaf dihapus Mufli

    Jawab: walah ini komentarnya malah ngiklan aje! hehe..

  6. By hafiid on Jan 9, 2010 | Reply

    wah, mas mufli lagi ya…
    saya kalah duluan sama mas mufli…
    saya juga sedang dan membuat blog yang mengangkat topik bahasa Inggris supaya bahasa Inggris saya tambah lancar, karena dengan membuat blog, kemajuan saya dalam berbahasa Inggris tambah cepat.

  7. By achmad on Jan 29, 2010 | Reply

    Ok mas Mufli, saya ingin gabung nih…

    salam
    achmad

  8. By tari on Feb 23, 2010 | Reply

    haiiiiiiiiiiiiiiii aku tari semoga semua bisa berbahasa inggris y

  9. By kahirul amar on Apr 23, 2010 | Reply

    saya mau belajar bahasa ingris tiap hari,, saya harap lebaga ini dapat mengajar saya sampai saya bisa berbahasa indonesia yang benar…

  10. By kahirul amar on Apr 23, 2010 | Reply

    ayoooooooooooooooooooooo gabung

  11. By nidew on May 12, 2010 | Reply

    is it expensive sir?? hehehe…i just take the free blog, cz i’m still a student..

    Jawab: not la, please check dulu ya

  12. By BE7061LA on Jun 22, 2010 | Reply

    baru ikut… pengen bner bisa bhasa inggris,

  13. By dhanton on Jul 28, 2010 | Reply

    Bagi yg kesulitan bahasa inggris harap email dhanton1987@yahoo.com
    sama yg mau sms silahkan sms ke 08113642900
    Trus bagi yg hendak mendalami inggris harap bergabung ke English Point jln merbabu no 19,malang

  14. By roro on Aug 10, 2010 | Reply

    i just joint to this web and have receive first email. that is good advise for me to start learn english.

  15. By Delila on Oct 13, 2010 | Reply

    ku juga mau gabung mas mulfi,,

  16. By hilda ulan a.r on Oct 25, 2010 | Reply

    aq pengen bisa bahasa inngris yang baik dan benar..

  17. By rhena on Oct 4, 2012 | Reply

    dengan aq gabung disini semoga aq bisa sukses

  18. By Lancar Berbahasa Inggris on Apr 10, 2013 | Reply

    kursusan yang bagus nih, semoga lancar ya

  19. By Kursus Bahasa Inggris Online on Apr 28, 2013 | Reply

    semoga bisa berhasil…

  20. By Johnson on Jul 16, 2014 | Reply

    Finally i quit my regular job, now i earn a lot of money on-line you should try
    too, just type in google – bluehand roulette system